Minggu, 07 November 2010

akhir oktober trip to batu karas - pangandaran AGAIN !

yaa yaa yaa batu karas lagi nih coy kite hehe. tapi sekarang ada anak baru haha. ada gaya, abi sama mahli. mereka pertama kalinya ke batu karas dan pertama kalinya ikut jalan2 keluar kota bareng gue sama anak2. kali ini bawa mobil gue dan gue yg nyetir dari jakarta sampe nagrek. waw! lumayan bikin tulang rontok. tapi kali ini kita nyewa 2 cottage. jadi pisah deh tidurnya, tapi si mahli tidur bareng gue, babas, sama gaya. like a girl ya si mahli. peace out nyet ;)
kita rada salah tanggal sih ke batu karasnya. pas musim ujan kita kesana, tapi ya gpp juga sih. tetep asik dan tetep MUSHROOM lagi haha!
tapi kali ini ada yg beda. mahli si anak baru yg like a girl itu sok bgt katanya mushroom pertama ga ada apa2nya, sampe akhirnya beli lagi lalu dia tiduuuuur. si mahli itu cupu master! ada gaya juga yg kesurupan anak kecil. dia bilang katanya liat anak kecil maen. padahal haloooo itu hampir jam 12 malem lhooo. mana ada anak bocah main tengah malem gitu. setelah ditelusuri ternyata doi kemasukan coy. karena gue sama anak2 udah kedua kalinya ke batu karas, kita mau yg ketiga keempat kelima dan seterusnya kesana lagi haha.


unge take a picture with jabrik si penjual mushroom




si gaya yang masih ngablu gara2 liat anak kecil main aka SETAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar